Saturday, April 2, 2011

Terompet dan Seseorang

Assalamu’alaikum wr. wb.!

Sudah memasuki tanggal-tanggal akhir Desember 2008..Itu artinya beberapa hari sudah masuk tahun 2009…

Hal yang paling mendominasi jalanan tanggal segini adalah TEROMPET!Dulu,,waktu dia masih ada,,,dia yang selalu membelikanku benda itu!Dari kecil sampai tahun2007dia tetap membelikanku terompet..Tanpa saya perlu merengek…

Rasa sayang yang dia pancarkan begitu unik!Begitu beda dengan orang lain..Dia selalu memberi kejutan tanpa saya harus meminta kejutan itu…Buat apa saya meminta kejutan kalau di saat saya masih terpesona dengan kejutan yang diberikannya,sudah ada kejutan lain yang menunggu..

Tuhan tahu saya sayang dengan dia…Tapi dia?Mungkinkah dia tahu saya menyayanginya..

Melihat terompet jadi kangen dia lagi…Jadi ingin tertawa bersamanya lagi!You’re my best partner in crime..Hahaha…

Telah banyak’kejahatan’yang kita lakukan bersama!Seringnya sih kita melanggar apa pun yang Mama perintahkan..

Kangen masakannya juga…Kangen banget!Kangeeen..Koki terhebat yang pernah saya temui…Bisa membuat apa pun menjadi makanan layak makan!

Dia juga adalah orang yang mengajarkan cara’unik’makan mangga..Mungkin orang lain juga punya cara memakan seperti ini,,,tapi saya belajar cara itu dari dia!

Dialah Papa..Dialah orang yang telah pergi dari dunia ini…Dialah orang yang akan selalu ada temaniku walau tak terlihat lagi!

Love you so my Dad..

Wassalamu’alaikum wr. wb….


(ditulis oleh @dhesha di http://dhesha.wordpress.com/2008/12/27/terompet-dan-seseorang/)

No comments:

Post a Comment